var txt="-$$$- Dunia Byansya: My Story Love :) -$$$-"; var kecepatan=200;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();

Byansya

Sabtu, 16 April 2011

My Story Love :)


semua berawal dari lamaran jadi Stan d PRJ..
Mulanya cuma saling memberi informasi tentang lamaran it.. Beberapa minggu kemudian kita ya saling kontak setiap hari,engga tau knpa kita semakin kenal 1 sama lain,saling tuker cerita,ketawa bareng,n tuker fikiran..

sengaja gue deketin dya dan memberi dia harapan dengan waktu yang cukup lama , cz gue lagi ngetes dya mencari tau sifat dya , seolah olah gue memberikan sebuah harapan, dan mungkin dya menganggap itu harapan kosong.

semua berjalan 2 bulan lamany,n banyak yang ngira gue tuh pacaran sama dya,Sampe saatnya gue tau kalo dya pun suka sama gue,dan gue sih juga begitu (hhe)..
N semua pun dah gue atur rencana untuk nembak dya..
Entah mengapa ada satu masalah yg buat rencana gue berubah,gue liad di stat fb'a dy kalo dy ga mau kalo w ksih perhatian lebih,cz dy takut tq mencintai seseorang,apalagi ada jarak yg misahkan kita (long distance) (tau dah betul apa ga tulisan'a,hhe)..
n gue pun sms dy "ydah aku gak bakal ngasih perhatian lebih lg ke kamu,mungkin ini terbaik buatmu' (bermaksut pura' ninggalin dy),ehh ga lama kemudian dya bales sms gue,dya bilang 'bukanya aq ga mau d perhatiin,tapi aq takut aja kalo kamu kasih perhatian lebih perasaan aq ke kamu juga lebih' (ya kurang tau jelas kata'a bgtu aph engga,tapi intinya begitu,hhe) ,sampe akhirnya dya nangis ,dan itu pertama kali'a dya nangis karena cinta n karena gue,gue ngerti perasaan dya n gue tau apa yg dy mau..

Stelah itu gue mulai beraniin diri tuk nembak dya,tapi gue maw nembak tgl 21 di bulan juni (susun rencana tgl 19 juni),n sampai harinya kalo ga salah jam 8 pagi gue telfon dya,cuma bilang aq pengen ngomong sama kamu,pentiing' n dyapun jawab 'mw ngomong apa?ngomong aja' n gue bilang 'nanti ajh,belum waktunya'hhe.
N kalo ga salah jam 12 siang gue coba untuk hubungin dya untuk bilang kalo w suka sama dy.

dan dyapun menolak gue (Pura" , karena dya udah tau maksut gue)

dan mulai saat itu gue dan dia pun berpacaran , seneng sekali memang saat pertama kali pacaran, menjalani waktu waktu bersama , dan selalu tertawa dan bersenang" bareng :)

setelah berjalan 2 bulan lebih , ada problem diantara kita , sempet marahan memang , tapi gue coba tuq memperbaikinya dan mungkin dya juga begitu , dan masalahpun terselesaikan ..

akhirnya gue pun bilang ke dya "ini baru awal dari masalah cinta kita , kita belum tau masalah apa lagi yang akan datang, aku minta kamu bersiap-siap jika suatu saat nanti masalah datang yang lebih dari masalah kita sekarang" , dan dya pun berjanji untuk tetap saling percaya ..

dan kitapun menjalani semua bersama ..

beranjak 3 bulan , hubungan kita baik baik saja , dan semua berjalan dengan indah , kita pergi bersama" , pergi nonton dan jalan jalan kemana saja :)
gue seneng sekali bisa punya pacar seperti dya , karena dya bisa mengerti gue , walaupun dya masih perlu banyak belajar banyak tentang arti kehidupan , tapi gue selalu optimis , gue bisa menjadikan dya orang yang baik :)

ketika suatu hari saat bulan puasa dia jatuh sakit , betapa sedih nya gue ..
melihat dya yang terus terusan kambuh penyakit asmanya , gue coba membuat dya tenang dan percaya kalo sakit itu akan berakhir , gue selalu gelisah setiap malem dan terus mikirin dya ...
(katanya dia sih emang dia begitu , setiap bulan puasa penyakitnya selalu kambuh)

gue pun selalu berkata sama dya "kamu harus kuat yah , jangan dirasakan sakitnya , semakin kamu rasa semakin sakit nanti,aku yakin kamu bisa"
dan dia pun nurutin apa yang gue bilang ,sampe saatnya dia pun sembuh,walau kadang" masih suka kambuh,tapi gue tetep harus suport dya..

setelah 4 bulanpun hubungan gue berjalan , di tengah tengah perjalanan ada suatu hambatan , yaituh nyokap gue yang gak setuju dengan hubungan kita (makstnya gue gak boleh pacaran dulu) , tapi gue tetep aja melanjutkannya walau diam" ..
dan ada suatu kejadiian yang paling gue takutkan waktu itu , saat gue dan keluarga nenek gue pegi kerumah" sodara gue , dan waktu itu gue bawa dya ikut , dan saat tempat terakhir persinggahan adalah rumah sodara gue yang tinggal di perumahan gue juga (beda beberapa rumah) , nah waktu itu tepat pukul 8.00 malem saat kita semua lagi kumpul , dan nyokap gue pun dateng kerumah sodara gue ,n dia tau kalo gue bawa cwe .ckckc (ketauan dah) .
sampe saatnya nyokap gue ngomong yang agak menyinggung perasaannya dya , dya langsung ngedown karena ada ucapan nyokap gue yg ga enak (gue gak tau apa itu) ..

setelah itu gue pun anter dya pulang , yah emang gak deket jaraknya Bekasi - Jakarta :)
di perjalanan pun dya hanya diam gak mau ngomong , gue pun khawatir dya kenapa" , dan watktu itu gue bener" ngerasa bersalah ..

sempet dya menyerah untuk mengakiri hubungan ini , tapi gue tetep ngeyakinin dya ,
dan besoknya pun gue coba jelasin ke dya dengan ngomong "kamu jangan nyerah gini dong, jangan gara" masalah ini kita putus!kita kan udah janji kita harus bisa melewati masalah yg kita hadapi" ,dan kitapun mencoba memperbaikinya lagi,dan hubungan kita pun kembali lagi ..

setelah 6 bulan kita lewati dengan penuh hambatan , dan sampai dia ucapkan putus sampai 5-6 kali dalam waktu 4 bulan terakhir (seinget gue) karena masalah" yg kita hadapi , tapi gue tetep yakinkan kalo hub ini jangan berakhir .!

setelah jalan ke 7 , hubungan kita pun merenggang , dikarenakan disekolahan gue gak boleh gunain hp lagi saat pelajaran , dan gue pun kalo sms jadi gak full time ..
gue tau pasti dya merasa kurang perhatian dari gue , tapi mau gimana lagi ??

hari"pun berjalan , dan gue pun diterima PKL di suatu PT di jakarta , dan gue sempetin ruk mampir ke rumahnya dya pagi" sama temen gue ..
gue pun ketemu sama dya di rumahnya,gue pun bercanda" , sampe suatu saat gue cek sms dya ..
dan gue liad dya sms'n sama cwo , cwo itu adalah mantan tante gue .. (umur tante gue sih sama kaya dya , 1 th diatas gue)

gue kesel banget sama dya , sebelumnya pernah ada masalah gara" cwo itu , cz gue gak suka sama cwo itu apalagi dya sms'n sama dya !
dan dia sebelumnya bilang juga , kalo dya janji ga akan sms sama cwo itu lagi !
nah gue percaya sama dya , cz dya dah janji..

tapi nyatanya ?? pas gue temuin dya n cek hpnya , banyak sms'n dya sama cwo itu , kesel+sedih+kecewa jadi satu , dan gue pun gak nunjukin perasaan itu , gue coba tetep tenang dan gue cuma bisa nunjukin rasa kecewa gue dan gue mutusin tuk pulang..

dya pun menyesal dengan perbuatannya itu , dan dia bener" berjanji gak ngulanginnya lagi dan dya meminta maaf sama gue ..
karena gue sayang sama dya , gue pun memaafkannya lagi ...

hubungan kamipun merenggang karena faktor sekolahan juga , beberapa hari pun berjalan biasa saja , dengan sedikit berkurangnya komunikasi , dan menjelang" dia untuk UN ..

dya pun bilang ke gue lewat sms "kita mending gak usah sms'n aja kalo pagi , kita sms seperlunya aja, lagian aku juga mau fokus belajar untuk UN", dan gue pun menyetujuinya gue berfikir "kalo emang itu alasannya dia gue bakal izinin dya , ya walau gue tau bakal banyak kerenggangan hub gue n dya , tapi demi kebaikkannya dya gue setujuin :)"

beberapa haripun berlalu , dan dya bilang ke gue , kalo dya mau menyudahi hubungan ini , karena udah mendekati UN n orangtuanya juga mentidak bolehin dya pacaran (padahal gue dan ortunya udah care banget) , gue berfikir lagi "kalo emang itu yang terbaik buat dya , gue akan ngorbanin perasaan gue" dan gue pun menyetujuinya dengan rasa gak rela..
tapi gue punya usul, "kita break aja jangan putus,kalo kamu ga bisa sms'n gapapa , kita sms'n seperlunya n kasih kabar aja" dan dya pun menyetujuinya...
kita sms'n , tapi jawab seperlunya ...
2 haripun berlalu tanpa ada kabar dari dya , gue pun khawatir dan curiga , dya ga sms'n sama gue tapi kenapa ? masa iya betah ga sms'n ? gue curiga dia deket sama cwo itu (cowo yg sms'n sama dya)..
gue pun bertanya tanya sama tante gue yang 1 kelas sama dya , "dya kalo di sekolah tuh megang hp gak ??" tante gue pun bilang "dya sms koq , bukan sms'n sama lu?"
gue suruh tante gue tuk liad HP dya ,dan tante gue pun kasih tau "iya yan dia sms'n sama cwo itu,banyak banget smsnya" ..

gue pun kesel gara" dibohongin lagi , dya ga sms'n sama gue dan kalo gue sms di jawabnya pun seperlunya dan dia bilangnya pun karena mau ujian , tapi nyatanya selama dya jarang sms'n sama gue dya malah sms'n sama cwo itu ! :@

gue pun cuma bisa diam dan mencari bukti , beberapa hari kemudian dya buat Stat di FBnya : "dasar cwo pengecut.!"
gue pun sms dya dan bilang "stat kamu kenapa?" 
dya pun balas :
"dia ngejebak aku yang,dia deketin,aku dia ngasih perhatian ke aku dan dia jg buat aku suka sama dia ! trs semalem dia bilang dia cinta aku, tp dia gak mau, katanya kalo dia memiliki aku, itu semakin buruk . sumpah nangis aku .! cowo pengecut :( "

gue pun diam bagaikan kesambar petir bacanya , dalam hati gue berkata "ya allah , semua yang aku curigakan semua benar, kenapa dia tega sekali menyianyiakan aku ? , tega sekali dya membohongiku ?" andai gue bisa nangis , gue bakal nangis ! tapi apa?? cuma terasa bagaikan hancur hati gue :(

guepun bakes smsnya : "aku sudah bilang sama kamu , dya cuma ngejebak kamu dan cuma ingin manfaatin kamu! kenapa kamu ga mau ngerti aku ?"

diapun balas : "maafin aku,aku emang salah , will you come back to me? (maukan kamu kembali padaku?)
guepun balas :
" :) aku memang selalu pengen terus sama kamu,dan aku mau hidup sama kamu..
tapi maaf aku ga bisa lagi, aku sudah terlanjur sakit hati dan kecewa sama kamu,kamu udah sia siain n permainin perasaan n rasa sayang aku sama kamu.

aku tau km sengaja ngom gitu (mau fokus ujian) untuk ngejauhin aku , dan aku tau semenjak kita ga kontek kamu sering kontekan sama dy, aku cuma bisa diem,karena aku gak mau hub kita berantakan.Aku mikir mungkin kamu butuh semangat baru dari orang selain aku :(

aku udah mutusin tq cari hidupku yang baru sendiri !
tapi tenang aja,aku akan  selalu sayang sama kamu :)
dan rasa sayangku ke kamu pasti selalu ada dihatiku :*

tapi maaf aku gak bisa bersama kamu lagi sayang :'( , aku sudah menjalani waktu dan belajar untuk sendiri :(
sekarang yang bisa akulakukan adalah mencintaimu tanpa harus memiliki kamu :)"

The end

Tidak ada komentar: